Cara Root Install CWM di Smartfren Andromax C3

Cara Root Install CWM di Smartfren Andromax C3


Cara Root Install CWM di Smartfren Andromax C3 Terbaru 

Tutorial dan Cara Root Install CWM di Smartfren Andromax C3 Maret 2016



Cara Root dan Install CWM di Smartfren Andromax C3 - Smartfren Andromax C3 merupakan Smartphone Android yang paling diminati saat ini dan dibanadrol dengan harga yang  sangat murah. meskipun harga nya sangat murah namun memiliki fitur yang tidak murahan. Smartfren Andromax C3 memiliki bentang layar 4-inch dan sudah mengusung OS Android 4.4 Kitkat. serta pada sektor dapur pacu dari smartphone ini juga lumayan unggul dengan bekalan teknologi processor Dual core Cortex A7 yang memiliki clock speed hingga 1.2 Ghz dari chipset Qualcomm Snapdragon 200.


Jika anda termasuk user Smartfren Andromax C3 namun anda bingung mencari Cara Root Andromax C3 Tanpa PC kami mohon maaf karena pada kali ini android festival akan berbagi Cara Root dan Install CWM di Smartfren Andromax C3 dengan PC kepada anda. ikuti tutorial dibawah ini dan jangan ada sampai terlewatkan.


Cara Root dan Install CWM di Smartfren Andromax C3 :
Persiapan Bahan :

Cara Install CWM Smartfren Andromax C3 :
  1. Download semua persiapan bahan diatas.
  2. Pindahkan file UPDATE-SuperSU-v1.94.zip dan Maxi3_Debugging_USB_Password-signed.apk yang telah didownload ke sdcard.
  3. Install Maxi3_Debugging_USB_Password-signed.apk pada Andromax C3 anda,
  4. Buka aplikasinya dan klik "calculate" maka akan ada kode muncul diatasnya, tahan dan blok code tersebut, lalu copy, lalu tutup aplikasi.
  5. Buka menu Setting > Developer Option, kalau tidak ada developer option (opsi pengembangan) silahkan masuk ke about phone terlebih dahulu, dan pencet nomor bentukan / build number sebanyak 8x.
  6. Kembali ke setting / pengaturan, setelah itu akan muncul developer option/opsi pengembangan, masuk ke developer option, check pada USBDebugging.
  7. Masukkan password yang telah anda copy (pada langkah No. 3) dengan tahan pada kotak teks lalu paste.
  8. Kemudian akan muncul pesan peringatan, tekan "Oke" saja.
  9. Colokan kabel usb kek komputer untuk menginstall driver-nya ke komputer, biarkan komputer secara otomatis melakukan install driver sampai selesai.
  10. Matikan Andromax C3 and, masuk ke Fastboot Mode (tekan tombol power + volume atas, secara bersamaan hingga muncul logo smartfren, baru di lepas)
  11. Ekstrak file adb-fastboot+cwm img.rar yang telah di download tadi di keyboard lalu klik kanan pada folder adb-fastboot hasil ekstarakan tadi, pilih open command here, maka akan muncul jendela command prompt (CMD).
  12. Di command prompt, ketik "fastboot device" > enter (tanpa tanda petik)
  13. Setelah hh terdeteksi, ketik "fastboot flash recovery cwm.img" > enter (tanpa tanda petik)
  14. Jika sudah, cabut kabel data dan matikan hp.

Cara Root Smartfren Andromax C3 :
  1. Pindahkan file UPDATE-SuperSU-v1.94.zip yang telah anda download sebelumnya ke sdcard.
  2. Masuk CWM, matikan Andromax C3 anda, tekan tombol power+volume atas, secara bersamaan.
  3. Pada menu CWM Recovery, pilih install zip from sdcard, lalu pilih choose zip from sdcard0, lalu pilih UPDATE-SuperSU-v1.94.zip dan pilih yes, maka proses rooting akan berjalan.
  4. Jika sudah, kembali ke menu utama CWM recovery lalu pilih reboot system now.
  5. Selamat Smartfren Andromax C3 anda sudah berhasil di Root dan Install CWM.

Demikian Cara Root dan Install CWM di Smartfren Andromax C3, semoga tutorial ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Terima kasih anda telah berkunjung di android festival dan tunggu tutorial dari kami selanjutnya.

0 Response to "Cara Root Install CWM di Smartfren Andromax C3"

Post a Comment